Pria Rusia dimutilasi istri gara-gara tak mau mandi

08.35 0 Comments


Penyebab orang membunuh orang lain memang sering tidak masuk akal, demikian seperti yang dialami pria asal Rusia ini. Nasibnya sungguh malang, karena harus tewas di tangan istrinya sendiri gara-gara menolak untuk mandi.
Cerita bermula ketika si istri, 26, memperingatkan suaminya, 35, untuk mandi demi menjaga kebersihan dan kesehatan. Namun pria tersebut menolak dan berujung pada pertengkaran hebat. Pihak Investigative Committee pun menjelaskan hal itu melalui situs resminya.
Setelah berdebat selama beberapa lama, si istri lantas tak bisa menahan emosi dan memukul kepala suaminya dua kali dengan batu. Tidak hanya itu, si istri kemudian menjerat leher suaminya dengan tali, memotong-motong tubuhnya, dan menyebarkan potongan tubuh itu ke dalam hutan setempat.
Seperti yang dilansir dari rian.ru (04/07), peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada akhir minggu lalu. Pihak kepolisian sengaja tidak menyebutkan nama pelaku dan korban, tetapi mereka sudah meringkus si istri yang terancam mendekam di penjara selama 15 tahun.

Nanda Sholatul Akbar

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: