Show You blogger Template

02.32 0 Comments

hai bro,sis dan minna-san~
untuk kedepanya,saya tidak akan membuat template dahulu,mau libur dulu~.
sebenarnya sudah banyak beberapa project blogger template yang ingin saya buat,tapi karena waktu saya yang agak terbatas,.

Apa keuntungannya ??
Keuntunganya?bila kamu memang ingin menunjukan hasil kreasi kamu,.
 Apakah Tujuanya?
 tujuan'nya bukan untuk mengumpulkan jumlah pengunjung/traffic/cari sensasi,tetapi Mengumpulkan dan menyatukan Semua Hasil kaya Blogger Indonesia yang kreatif dengan tidak memandang perbedaan apapun maupun kelompok/individualis manapun.Saya selalu menyadari hasil blogger template saya mungkin memang tidak terlalu sempurna,tetapi kalianlah yang memotivasi saya untuk terus berkembang sampai saat ini,oleh karena itu semoga hasil karya yang kita buat dapat menjadi inspirasi untuk hasil karya selanjutnya.
 Apakah ada syaratnya?
 Yap,Syaratnya mungkin agak sulit,karena saya orang'nya pilih-pilih =__=v
1. Template blogger hasil design/redesign sendiri.
2. Tema bebas tapi tetap mempunyai konsep.(ga boleh ecchi/hen*ai)
3. Rapih.
4. Murni hasil kreasi sendiri,tidak menjiplak.
5. Beda dari template yang lain (tidak pasaran).
6. logo/gambar/background tidak asal (bila ada).
7. Nyaman/tidak terlalu berat dan tidak berlebihan menggunakan css3.
8. Friendly (mudah digunakan secara umum)

 Bagaimana caranya?
kirimkan hasil kreasi kamu ke email saya " craunsemail@yahoo.co.id ".
*jangan ke facebook saya*

Dengan format:


Nama :
Email :
Blog:
Tema template :
Kategori :
Demo :
Link Download :
Deskripsi Blog :
Pengaturan Blog:

Note:
-Tema template,yaitu nama tem/konsep template blogger kamu.
-Kategori,misalnya:magazine,template css3,template anime,minimalist template,template gallery,web tempate,simple blogger template,dll
-deskripsi blog: tuliskan informasi mengenai template yang kamu buat.

 Lalu bagaimana Selanjutnya?
 Selanjutnya,kalian tinggal menunggu Komfirmasi Email dari saya,bila design'a diterima,saya akan mempublish template kalian di blog saya dengan menyamtumkan nama pembuat,demo dan link download.(email tidak akan disebar) dan mempromosikan hasil kerja keras serta blog kamu sendiri.



Jadi yang berminat silakan,saya akan mengumpulkan sekitar 10 - 20 template terbaik bulan ini,sure?

Ganbatte kudasai minna-san~xD

Note: Keputusan tidak dapat ditoleransi,berusahalah sebaik mungkin,buat style-mu sendiri! kegagalan adalah awal dari keberhasilan~

-Template" yang dipilih akan dipublish tanpa pemberitahuan karena waktunya tidak tentu,tapi yang pasti bulan ini.

-Komfirmasi Email waktunya tidak tentu,karena harus saya cek dahulu satu persatu~

-Jangan Menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan post ini di facebook saya.


copy kata-kata blog djogzs

Nanda Sholatul Akbar

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: