Twitter On Chat

01.30 0 Comments


twitter memang  tidak menyediakan toolbar chat seperti facebook, tapi mungkin beberapa waktu lagi twitter akan menyediakan toolbar chat, tapi kapan ?? Dari pada nunggu lama-lama mending kita duluan aja yang memasang toolbar chat.




Caranya juga lumayan gampang, hanya install saja di web browser mozilla firefox, berikut ini rincian untuk memasang chat twitter seperti facebook :
Pertama-tama klik http://www.bonfire.im/extensions, lalu klik ‘Install the Firefox extention’.
  •  Setelah itu klik ‘Izinkan’.
  •  Lalu klik ‘Pasang Sekarang’.
  •  Setelah itu klik ‘Mulai Ulang Sekarang’ untuk me-restart Mozilla Firefox atau dengan cara klik ‘Close’.
  •  Lalu Sign In ke twitter, perhatikan kotak kecil yang terdapat pada pojok bawah kiri, klik ‘Sign In with Twitter’.
  •  Setelah itu klik ‘Masuk’ atau ‘Izinkan’, tunggu beberapa saat hingga mengembalikan kita ke halaman Beranda.
  •  Selesai sudah kita menginstall toolbar chat twitter pada Mozilla Firefox. Pada toolbar chat twitter kita dapat mengetahui siapa saja yang sedang online, jika ada follower kita yang sedang online tetapi belum install Bonfire, kita masih bisa chatting tapi dengan cara DM yaitu dengan mengirim pesan pribadi. dan sebaiknya sarankan keteman2 twitter anda, untuk menggunakan cara ini, dengan begitu, anda dgn mudah chatting langsung dengan teman anda di twitter. Baiklah saya rasa cukup sekian tutorial cara memasang chat twitter, jika ada yang belum jelas silahkan kirim komentar saja.

Nanda Sholatul Akbar

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: